fbpx
ramalan shio 2020

Ramalan Shio 2020, Mana yang Paling Cuan?

Masih dalam rangka Hari Imlek 2020, Mimin akan membahas mengenai ramalan shio 2020. Yang lagi merayakan pasti happy banget. Terutama yang belum nikah, menang banyak nih dapet angpao-nya. Yang udah nikah, sabar yaa.. Kalau udah punya anak, anaknya bawa rejeki. Jadinya sama-sama dapet banyak angpao hehe.

Lebih spesifiknya Mimin akan membahas 5 ramalan shio 2020 yang diprediksi akan cuan nantinya. Pasti banyak yang penasaran kan? Yuk yuk, baca dan hayati pelan-pelan ya.

Gong Xi Fat Chai
Source: GIPHY

Pada dasarnya, Mimin sama sekali gak percaya dengan ramalan. Karena semua hal itu perlu kerja keras untuk menjadi sukses. Kalau pun kita sukses dianggap karena hoki, menurut Mimin pribadi, kita seperti tidak menghargai kerja keras kita sendiri. Oleh karena itu, Mimin tidak memaksakan untuk kalian semua percaya karena Mimin sendiri juga gak percaya. Jadi, tanggung jawab masing-masing aja ya… dan hanya untuk kesenangan semata. Apabila shio kalian menurut ramalan shio 2020 akan cuan semoga kalian semakin semangat kerjanya ya! Bukan semakin malas!

Baca Juga: 5 Cara Menghabiskan Uang Angpao

5 ramalan shio 2020 ini, Mimin kutip dari Finansialku. Tentunya bukan hasil ramalan Mimin.

Ramalan Shio 2020 #1: Shio Naga
Ramalan Shio 2020 Naga
Source: GIPHY

Pertama adalah Shio Naga. Orang yang memiliki shio naga adalah orang yang lahir pada tahun 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, dan 2012.

Menurut sumber yang Mimin baca, orang dengan shio naga diprediksi akan memiliki karir yang meningkat (tapi tetap ingat, kalian harus bekerja dengan baik dan memiliki pekerjaan, gak bisa hanya dengan ongkang-ongkang kaki di rumah), bisa mencoba untuk memulai side-job untuk income tambahan atau bisnis sampingan lainnya (shio lainnya juga gak salah kok untuk ikutan mulai punya side-job atau bisnis kecil-kecilan untuk menambah pemasukan), memulai untuk investasi (yang ini shio lainnya juga WAJIB!), dan akan banyak hadiah dan kekayaan dari undian (YA asalkan bukan dari menang togel aja ya…).

Shio #2: Shio Monyet
Monyet
Source: GIPHY

Selanjutnya adalah Shio Monyet. Orang yang memiliki shio monyet adalah orang yang lahir pada tahun 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, dan 2016.

Pertama, kamu akan diprediksi untuk memiliki pendapatan yang meningkat sesuai dengan harapanmu (TENTUNYA kamu harus kerja ya kalo mau pendapatan meningkat dan usaha ekstra), banyak sumber kekayaan tak terduga yang bersumber dari investasi dan manajemen keuangan, dan tetap hati-hati jangan kebablasan karena kalau kebablasan susah puter baliknya.

Shio #3: Shio Ular
Ular
Source: GIPHY

Shio ketiga yang diprediksi akan cuan adalah Shio Ular. Orang yang memiliki shio ular adalah orang yang lahir pada tahun 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, dan 2013.

Menurut sumber yang Mimin baca, orang dengan shio ular akan mengalami keberuntungan yang stabil (ingat kerja keras adalah kunci keberuntungan), mendapatkan upah yang stabil dan mengesankan (untuk mendapatkan upah yang stabil tetap perlu kerja keras ya!), dan mendapatkan banyak hasil investasi dan pemahaman yang lebih baik mengenai peluang (nah, yang ini shio lainnya juga tetap harus belajar nih, tentang peluang investasi maupun bisnis, jangan mau kalah!).

Shio #4: Shio Babi
Ramalan Shio 2020 Babi
Source: GIPHY

Shio keempat yang diprediksi akan cuan adalah Shio Babi. Orang yang memiliki shio babi adalah orang yang lahir pada tahun 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, dan 2019.

Orang dengan shio babi akan berada pada puncak karir katanya. Ya tapi tetep harus bekerja dengan performa yang maksimal. Kalo males-malesan mah bakalan kalah sama shio lainnya. Bisa mencoba pekerjaan yang berebeda kamu akan menemukan passion baru yang tidak diduga sebelumnya. Ya tapi inget, passion gak bisa dimakan. Dan akan mendapatkan manfaat besar dari investasi. Ya kalau belum investasi sih gak akan dapet manfaat sama sekali.

Shio #5: Shio Kerbau
Kerbau
Source: GIPHY

Last but not least, Shio Kerbau! Orang yang memiliki shio kerbau adalah orang yang lahir pada tahun 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, dan 2009.

Orang dengan shio kerbau akan mendapatkan promosi jabatan (TENTUNYA dengan kerja keras tanpa bermalas-malasan), hubungan dengan rekan kerja menjadi lebih baik (nah, yang ini juga harus untuk shio-shio lainnya karena kita tidak boleh bermusuhan satu sama lainnya), dan akan menjadi lebih boros jika tidak menahan keinginanmu (makanya baca terus FEEBLE supaya hidup tetap hemat dan investasi tetap berjalan).

Baca Juga: Tips Hidup Hemat agar Banyak Uang ala Feeble

Generasi yang sama bisa lahir dengan shio yang beda ya. Dan generasi yang beda malah bisa samaan shio-nya. But, ini kembali pada kepercayaan masing-masing yah. Suka bacaan ini yah let’s get fun. Kalau gak sesuai dengan kesukaan atau kepercayaan yaudah gak apa. Mimin doakan tetap beruntung di 2020 ini.

Sekian sudah pembahasan mengenai per-shio-an ini. Bagi yang percaya silakan menjadi tanggung jawab masing-masing ya! Mimin pribadi tidak percaya karena semua bergantung pada kerja keras kita masing-masing! Karena semua orang berhak untuk cuan di 2020!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *